Kamis, 23 Juni 2011

Those Dreams.

Sometimes, i wanna have an escape from this life! Idk why, so many regrets that i couldn’t change. And the regrets are.. Gua gabisa ksh tau. Pokoknya suram lah. Kalo kata Bruno Mars sih Today my life begins. Entahlah, beginnya drkpn, pokoknya setiap hari gua selalu ngerasa “berikan yg terbaik”. Setiap orang punya mimpi, tak terkecuali gua. Mimpi yang… Uhm ya sedikit ‘keterlaluan’ mungkin.
Pgn bgt bisa ngebanggain org tua
Pgn bgt DSLR
Pgn bgt sekolah di luar negeri
Pgn bgt bisa bhs Asing selain Inggris
Pgn bgt punya temen yang gua-banget.
Pgn punya org tua yg gak pelit.
Pgn bgt ke Dubai.
Pgn bgt ke Inggris/Amerika.
Pgn bgt jago fotografi.
Pgn bgt jadi model *ups.
Pgn bgt jadi menlu.
Pgn bgt punya mobil yang gede gede huakakak.
Pgn bgt pas SMA ikut AFS.
Well, dr skrg gua udh berusaha semampu gua utk mewujudkan cita2 itu. Gua yakin, gua bisa. Dan yg paling berat menurut gua tuh ngebanggain org tua. Karna kalo kita udh ngerasa ngebanggain mereka, blm tentu mereka merasa kita adalah anak yg membanggakan. Se nakal2nya gua, gua sayang bgt sm kalian mah,yah. Gua coba utk ngerti kalian walau kadang ego gua gede. Walau kadang keinginan gua ga sebanding sm keinginan kalian. And.. That’s life. Gua hrs kuat, kuat, kuat. Gua hrs mencari kode dari semua jebakan yang ada. Walaupun Allah udh nentuin takdir gua, tapi takdir bisa gua ubah. Ya Allah, untuk mewujudkan cita2ku yang diatas, berilah secuil rahmat-MU dr sekian besar yang kau punya. Dan aku bersyukur atas apa yang engkau berikan kepadaku ya Allah.. Alhamdulillah :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar