Minggu, 27 Mei 2012

8th Gen, Graduation on Junior High School

   May 26th 2012. We're all 8th generation of Ummul Quro Bogor Islamic Junior High School celebrated the farewell.
Rasanya... Gatau harus sedih apa seneng. Sedih karna harus pisah sama temen-temen, dan senang karena hidup terus berjalan, leave something that always kills me. Rasanya pengen cepet-cepet jadi anak SMA favorit dan memulai kehidupan baru *hands clap*

"Fitrah Maulidina putri dari Bapak Soebagiyono dan Ibu Tina Suprihatin dengan capaian hapalan An-Nazi'at."

Berhubung dari SD gak pernah hapalan, hapal surat-surat pun gak pernah ngapalin melainkan cuma denger aja, jadi sampe An-Naziat dan memulai dari 0 tuh... tetep aja sih butut.






   Perpisahan SMP pun udah gua laluin, ga kerasa waktu berjalan dengan sangat cepat. Banyak pelajaran dari kehidupan di SMP ini yang sangat berarti untuk kedepannya, entahlah, gua merasa setiap kejadian yang terjadi dalam hidup gua, dapat gua jadikan pelajaran. Beranjak dewasa, beranjak menggapai cita dan cinta di masa datang. Untuk SMA, semua diserahkan kepada Allah SWT, I've tried my best. Setelah diterima SMA favorit InsyaAllah, gua akan berusaha merajut mimpi-mimpi yang ingin dicapai. Urusan cinta, kayaknya ga mikirin dulu, kayaknya lebih enak sahabatan rame-rame dan saling membantu dalam segala hal, gua adalah salah satu tipe orang yang rada suka main sama cowok, karna mereka lebih less dramatic, but It doesn't mean I sleep with them.
Dear me, how far your life has been changed? You love it, isn't it?:)















Good luck for your life, girl. I love yourself.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar