Jumat, 16 Maret 2012

It's Friday!

   Everybody shout T-G-I-F! But not for us, students of Ummul Quro Junior High School, we'll face the last exam that day. Sialnya, gua hampir telat masuk gara-gara something wrong di jalan, tiba-tiba macet gak jelas padahal cuma pertigaan kecil, gaya ya. Eh... Pas udah sampe, gua lupa bawa tempat pensil, maygat! Alhasil gua pinjem, haha
   First exam, PKn. Yang ini sih lancar lancar aja dan the second exam is... Tarjamah. Gua ngerjain rada hopeless, dan perkiraan gua nilai tarjamah bakal ancur, lupakanlah, move on and learn again so I can do that phaperrr.
   After prayer, we prepare to go out from the school! Happy day, yea it means TO US has been finished.


   Just like we planned, kita akan main, kemana? Berhubung kita suka yang gak ribet dan murah, akhirnya kita memutuskan kerumah Larissa. We decided to make noodle. This is professional we look like!

 This is Pina, she made an omelet.

Madesu abis. Hahahaha



 Me and Intan.

Makhluk tuhan paling sexy.

   And then, setelah kita makan mie, we dicided to make a video. But our friend Riris just sick and we decided to see her, finally make a video delayed, and we wish for her with the other friends( Eighters, Midda and Enno) for her better health.. Karena kita laper, akhirnya beli tata dado dulu, (read: gado-gado) hahahaha.
Abis makan, kita pamitan duluan ke rumah Larissa because we will continue about our video. Hp Intan menjadi sasaran untuk video-in nari-nari gajelas. Gila-gilaan sampe keringet mengucur, hawa panas semuanya nyampur.. Haha pas udah terakhir, lagi nari-nari padahal, tantenya Larissa dateng, disuruh jangan ribut, gua ketawa, Larissa cemas, Laras bingung. Awkward abis. Dan... 7 menit abis buat bikin video nari-nari gajelas, ngakak aja pas ngeliat videonya... Hahaha
Jam 17.05 kita pulang \m/

Here we are!


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar