Jumat, 27 Januari 2012

Little reason to smile

Hari ini MAI. Ya, jadi harus dateng pagi gitu jam 6. Oiya bagi yang gak tau, MAI itu mentoring agama islam, khusus ada di sekolah guaB-) Kegiatannya yaitu baca Al-Matsurat, terus dengerin guru cerita-cerita tentang ya.. Semuanya lah.
Tiap MAI, pasti ada aja yang diceritain Bu Silvi tentang kehidupan gitu. Tadi pagi, beliau bilang gini.

"Kita sebagai manusia pasti melakukan pengorbanan, contohnya kalian yang berstatus pelajar. Coba deh, tidur malem demi ngerjain tugas, TO melulu, jahit, semuanya lah capek bela-belain demi belajar. Tapi, pengorbanan yang ikhlas itu pasti akan membuahkan hasil. Walaupun taruhannya perasaan,pikiran, batin. Semuanya lah. Kita sebagai manusia hanya bisa sabar.. Tetapi lihat nanti, hasilnya pasti Allah akan memberikan yang terbaik."
*deg*
Iya juga ya, pengorbanan yang ikhlas. Kalo emang jalan Allah udah kaya gini, gausah maksa jadi gitu. Ini pasti udah yang terbaik. Jujur aja batin sama perasaan gua tuh tersiksa kaya gini, tapi... Gua tau pasti Allah punya rencana yang lebih indah dibalik semua ini.
Sebenernya hidup ini indah, indah banget. Ditulis kan di surah Al- Insyirah ayat 5-6, "karena di setiap kesulitan, sesungguhnya ada dua kemudahan." Saat kita lagi di masa sulit, sebenernya ada dua kebahagiaan yang ada di samping kanan dan kiri kesulitan tersebut. Namun, mungkin kita terlalu buta untuk meminta petunjuk kepada Allah. Karna ke galau-an pun Allah buat, agar hamba-Nya senantiasa mengingat-Nya.

"With every day coming and going, I’m learning how to be okay without you:)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar