Sabtu, 13 Juli 2013

---

       Hai hahaha it's been a long time since my last post I didn't write anything on my blog. Sebenernya bukan last post gue yang jadi tulisan terakhir, tapi gue (mungkin) sengaja membiarkan kata-kata tersebur mengapung di draft dan lalu gue hapus gitu aja.
       TBH, I don't feel comfort with my condition now. Bukan hanya sekarang, tapi dari setahun yang lalu, mungkin. Since I'm graduated from my junior high school. Kenapa? Maybe because I'm too overthink of anything. Gue kadang gak bisa deal dengan keadaan yang... Yah everything's awful.
Gue merasa sekolah bukanlah tempat yang menyenangkan kaya dulu.
Gue merasa sekolah itu tempat mengejar nilai, bukan ilmu.
Gue merasa... Apa yang gue selalu pikirkan. Atau apa yang selalu gue pikirkan, gue rasa?
They say senior high is one of the best time in your life, but when can I feel that feeling?
Mungkin ini tugas para generasi pengganti, generasi kita untuk membenahi sistem pendidikan yang carut marut ini.
Entahlah, disaat yang lain galau karena sesuatu, gue malah galau tentang kaya gini.

2 komentar:

  1. gak salah. banyak dari mereka diluar sana yg berpikiran sama ky lo.
    seharusnya kita jangan nyalahin yg sudah ada.. tp berfikirlah untuk menginspirasi mereka agar terlibat dgn apa yg kita pikirkan. mindset to inspire u know?

    BalasHapus
  2. Gua sih berpikiran sama kayak lo ,, sekolah jaman sekarang yg di kejar bukan masadepan , tapi beberapa tahun kedepan aj . Tapi gua berpikir supaya gua dan temen2 gua yg punya pikiran sama ,, bisa ngaruhin temen2 kita yg ada di macem2 sekolah ,, maybe :)

    BalasHapus