Selasa, 03 Mei 2016

Graduation Look

          It's graduation timeeee! Udah lama gak nge post blog, kali ini gue bakal nge post tentang graduation tanggal 1 Mei kemarin. Tadinya gue mau pake baju prom aja buat dateng ke perpisahan, tapi gue pikir-pikir lagi yaa masa pake gown prom sih, mau gue modifikasi sama mama sama kaka gue dicecer gaboleh karena nanti takut rusak gaunnya. Alhasil gue mix and match barang-barang yang ada dirumah dan ada juga sih 1 item yang beli hehe.
          Make upnya di make up-in, and surprisingly amazing! Gue suka banget sama look akhirnya karena emang bagus banget dan gak cakey. Semoga look gue bisa jadi inspirasi kalian buat yang mau menghadiri acara seperti graduation atau undangan dan sebagainya.




          Untuk graduation, kalo emang kalian gak mau ribet gue saranin untuk ke salon terdekat. Pastikan bahwa salon yang kalian pilih emang udah berpengalaman. Untuk kebaya, pilih kebaya yang paling kalian suka dan nyaman saat dipakai. Sepatu itu pilihan sih, gue saranin jangan pilih sepatu yang bikin kaki sakit. Itu gue pake 10cm dan gue totally fine pake buat kurang lebih 7 jam karena emang gak bikin lecet dan bener-bener nyaman dipake. Kalo emang kaki kalian jebrag (jari-jarinya sangat lebar kesamping) kaya gue mending pake yang depannya terbuka. Untuk hijab, usahakan penitinya di tata sedemikian rupa jadi gak perlu lagi ngebenerin hijab kalian. Kalo clutch bisa di sesuaikan ajasih dengan warna yang ada di outfit kalian.

HAPPY GRADUATION!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar