Minggu, 05 Juni 2016

Intermezzo

          Haiiii semua, udah lama gak nulis dan akhirnya sekarang memutuskan untuk menulis lagi :). Liburan kali ini gue banyak melakukan sesuatu yang baru. Iya, belajar. Tapi selain belajar akademik gue juga belajar hal lain : learn how drive and learn how to cook. Though I'm not really good at cooking, but I feel like I have to for the sake of the future *asik*
          Jadi gue suka bereksperimen gitu sih dirumah masak-masak yang masih dalam taraf gampang tapi gue gabisa sebutin nama masakannya karena gue gak tau juga namanya apa. Most of the time gue bikin western food karena emang itu yang agak gampang dan gue ngerasa agak ada bakat disitu *LAH*. Semoga kalo udah dewasa nanti gue bisa buka restoran yang cozy+affordable+artistic+good food buat anak muda ataupun keluarga, aamiin.
          Oiya terus gue juga belajar nyetir mobil. Gue ngerasa gue harus bisa ini karena as a woman, you just can't rely to a man, independent woman is needed in this kind of era. Kalo lu sedih dan pengen pergi sendiri, bisa kan nyetir mobilnya, atau kalo seseorang minta bantuan lu dalam keadaan genting dan harus pake mobil, jadi bisa bantuin, kan. Sebenernya there are several reasons why I want to take the lesson : pertama, bokap gue sudah semakin tua, kasian dia kalo nyetir jauh sendirian. Ada kaka gue sih, tapi dia lagi coas dan jarang ada di rumah huhu, kedua, pasien yang melahirkan di rumah gue kadang-kadang harus di oper ke rumah sakit kalo kasusnya butuh di operasi caesar, biasanya nyokap gue manggil supir kalo engga sama bokap, tapi bokap gue kan kerja dan jaman sekarang susah banget kan nyari supir yang ngedadak gitu. Ketiga, gue pengen aja kalo udah dewasa nanti gue bisa nganterin anak-anak gue kalo ayahnya lagi kerja dan gue bisa ngelakuin some things by myself without making my parents worry about me. Terus gue belajar manual butuh waktu 6x latihan sampe bener-bener ngerti kopling tuh gimana ya ampun. Tapi sekarang insyaAllah sudah bisa sih tinggal latihan lagi.
          Terus kemaren abis tes mandiri di salah satu universitas negeri di sekolah SMA di Jakarta, gue naik grab karena ortu gue ke luar kota. Pas pulangnya gue laperr maksimal dan langsung ke mall yang ada di deket sekolahnya. Ini bener-bener sendirian HAHAHA gue agak tau jalan sih karena masih JakSel, tapi kalo kata orang-orang "wah beneran lu sendiri? Berani banget!" atau hal-hal lainnya. Gue juga bingung kenapa gue kaya gitu emang anaknya jiwa petualang banget, sih hahaha.
          Oiya sekarang hari pertama Ramadhan nih, semoga Ramadhan tahun ini diberkahi oleh Allah dan kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik. Semoga ada banyak kabar bahagia yang menanti di bulan ini. Aaamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar