Kamis, 21 Agustus 2014

Crawford's Camp

    So I went to the camp today! It's called Crawford's Camp. Dikira gue camp tuh bener2 kaya tenda atau piknik tapi ternyata ini kaya di film kartun yg penginepannya ada di dalam mobil haha. Ok gue norak, tapi gue kira yg kaya gini udah punah atau semacamnya tapi ternyata masih ada :D
     Kita diajak keliling2 camp dan it was fun! Pemandangannya hijau dan bagus banget and I think it's gonna be great on fall. Gue ngebayangin warna hijaunya berubah jadi orange gitu dan maple leaf dimana2... Terus kan gue liat maple leaf, and i was asking to my host sister apakah itu maple leaf and then dia gak tau haha. Gue jg gak tau sih itu maple leaf apa bukan sebenernya-_-. Disini ada danau tempat pemancingan tapi kita harus balikkin ikannya ke kolam setelah dapet. Dan gue gangeliat ada ikan muncul sama sekali soalnya sepi parah.

               Ini pemancingannya.

And then dari gambar diatas kita lihat kaya ada perahu gitu dan emg itu perahu! Bukan perahu juga sih tapi semacam kaya bebek-bebekkan kalo di indo mah. We can look closer.

             Bagus bgt kan ini :')

Oiya ini ada foto campnya



And then i took a pict with my host sister, her name is Rebecca



And that's it! Kita balik lagi ke rumah, mereka ngajak gue kesini mungkin biar gue ga bete dirumah kaliya haha soalnya we have no plan for this week gitu. Tapi besok dan seterusnya banyak bgt plan nih yeay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar