Rabu, 20 Agustus 2014

School in USA

    This is my first post with phone! Gue bawa adaptor dari indo tapi ternyata salah:( so I haven't got my adaptor yet.
Mau cerita! Kemarin tanggal 19 gue ke sekolah buat orientasi, nama sekolah gue disini Central Valley High School. Mom sm Dad nemenin gue even though banyak anak freshmen ( jadi kalo di Amrik  kelas 9 itu namanya freshmen, kelas 10 namanya sophomore, kelas 11 junior dan kelas 12 senior) btw gue senior disini.
    Mr. Mandacino is the principle here. Setelah beliau membacakan rules dan segala tetek bengeknya, lalu kita dibawa tour ke sekolah utk mengetahui letak letak kelas. Sekolah disini besaaaar bgt and much much bigger than sekolah di indonesia. Bangunannya juga keren, kaya sekolah-sekolah yg kita liat di tv. Gue sebagai new student jadinya gabung sm freshmen buat liat2 sekolah, i make friends with 3 students, inget satu doang namanya Kenny hehe dia pindahan dari Ohio. Kita ngobrol2 dan bercanda2 lumayan seru, dan dia berharap ketemu gue di sekolah nanti :D
    Rebecca as my host sister juga ngenalin gue ke banyaaak orang dan mereka keliatan excited. Gue cm sendiri sebagai exchange student disini dan sendiri yg mengenakan hijab. Gue cm takut orang2 ngejauh karna gue pake hijab.. Tapi as long as I'm nice to people here, gue yakin mereka pasti bakal seneng juga. Terus gue kan nemu cowok dia kaya pake baju yg gue liat di tv as jewish people, dan gue compliment blg kalo bajunya bagus, eh dia malah biasa aja coba responnya. Untung tmn gue cowo yg agak konyol langsung ketawa dan dia memaklumi. Gila nyesek haha tapi gapapa, gue emg harus terima sama apapun yg terjadi disini dan belajar how to handle it. Semangat untuk diri sendiri! Yeay

             Ini penampakan sekolah 


               Ini lapangan football
       (Gilak gede bgt, dan ada banyak lapangan disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar