Jumat, 29 Agustus 2014

School in USA

      Halo! Seminggu ini gue udah sekolah hehe rasanya seneng, capek dan menantang. Seneng soalnya banyak bgt hal baru yg dipelajarin disini, capek karena banyak tugas (gue kira disini dikit tugasnya ckck) dan menantang karena semuanya berasa hal baru bagi gue, gue harus be brave untuk ngomong sesuatu yg buat gue gak nyaman.
      Pertama, gue seneng disini anaknya helpful banget meskipun gue banyak kekurangannya :') haha kadang gue ngerasa tertekan gitu, soalnya kan beda bahasa, kadang jg gue gak tau apa artinya, walaupun kita dikasih ipad tapi kita gabisa download google translate gatau kenapa huhu, belajarnya pake ipad, tugasnya ternyata banyak apalagi human anatomy & physiology :') gue punya 6 tugas dalam seminggu lol berasa di indo aja nih gue. Terus gue memberanikan diri untuk mengganti subject huahaha gue ganti psychology jadi us history. Kenapa? Gue gatau, pas masuk kelas udh gak nyaman dan gue gatau kelasnya ngapain, pas dikasih study guide gue makin bingung, dan mereka ngomong ttg college terus, ternyata yg masuk kesitu semuanya senior dan mereka emg rata2 cita2nya jadi psychologist. Gue sih suka dan tertarik, cm gatau kenapa aja gitu.. Akhirnya gue ke guidance office dan bilang pengen pindah kelas. Ms.Zillian, she is the psychology teacher and she is amazing! Pas gue mau pindah kelas, dia nyuruh kita semua ngobrol sama random friends terus kasih tau apa yg kita obrolin. Dan, it was a big deal for me because i tell about indonesia there. Mereka nanyain indonesia dimana, tau one direction gak, warna kulit gue bagus, gue gapernah liat salju sebelumnya, dan mereka kagum gt soalnya gue live far away from home, pas ms.zillian nanya anak2 pada bisa gak kaya gue, mereka bilang gak bisa haha gue terharu banget! It was the end of my psycho class and I left beautiful memories, then pas pelajaran selesai, gue ngasih note kecil ttg kesan gue dan berpelukkan sm Ashley & Ms.Zillian :D
      Oiya terus disini kita punya locker, but sadly I think I can't use my locker. Kenapa? Bayangin aja kita cuma punya waktu 5 menit utk pindah ke kelas selanjutnya dengan lorong yg sangat besar dannn gue harus bawa semua perlengkapan, lunch, buku paket yg gue taksir beratnya sampe 6 kilo :') gue tenteng cuy! Soalnya gue takut telat. Pas gue balik ke rumah, ada bekas merah berkat tentengan buku yg sangat super berat lol
      Gue pernah nangis grgr ngerjain tugas yg gangerti wkwk terus gue tanya host parents dan mereka sangat membantu, pokoknya seneng ada di keluarga ini alhamdulillah
      Oiya terus gara2 pembagian ipad dan  sekolah sangat membingungkan akan hal itu, gue lari sana sini karna di oper2, eh gue ketinggalan bus! Gue gaada hape amrik lagi :') gue udh gatau mau ngapain, eh akhirnya tbtb ada host sister gue fan katanya dia ketinggalan bus juga huaa thank god! Soalnya gue gatau naik apaan pulangnya karna disini gaada angkutan umum. Sekarang jam 12 malem, gue capek bgt hehe good night everyone! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar