Jumat, 17 Oktober 2014

Every Friday Night

     Hampir setiap friday night host parents gue disini ngajak keluar, entah untuk beli perlengkapan buat winter, dinner, grocery shopping, dll. Hari ini gue ke mall yang namanya Robinson, jaraknya kurang lebih 20 menit and I got my winter coat! Padahal gue minta ke thrift shop aja biar murah eh tapi mereka selalu ngajak ke mall buat beli baju, gapapa deh hehe 
     Sebelum beli winter coat gue diajak ke Chicken Collar, restoran buffet & steak gt dan itu restoran all you can eat. Nah disana banyak bgt pilihannya dari mulai salad, mean meal, soup, dessert, pasta, steak dll yang bikin gue mau ambil semuanya. Akhirnya berakhirlah gue ngambil 3 piring+sup+ice cream&cotton candy. Huahaha it was a really nice night, thanks to my host family! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar