Kamis, 19 Februari 2015

Halfway of my Exchange Year

          Gak kerasa banget udah 6 bulan gue di USA, banyak banget pengalaman berharga yang mungkin kalo gue gak ikut seleksi exchange program ini, gue bakal nyesel banget, yang katanya pengalaman adalah guru terhebat.
          Well, perasaan gue mixed up banget 4 bulan lagi pulang. Sedih karena harus ninggalin temen temen exchange students dan host parents yang super baik disini dan seneng karena bakal balik ke Indonesia. Terhitung gue homesick berat 2x disini, pertama pas kakek gue meninggal dan itu bareng adaptasi sama American High School, itu rasanya gue bosen banget dan ngerasa hampa. Kedua ya baru-baru ini soalnya gue kurang bisa mengekspresikan diri gue disini. Tapi sekarang udah membaik gara-gara banyak event seru yang akan datang dan hidup gue disini bakal berakhir selama 4 bulan kedepan.
          Btw hape gue rusak jadi gue bosen banget, mana lagi winter ya kan jadi stuck di rumah aja gak ngapa-ngapain dan paling hiburannya nonton tv (gue gak suka nonton tv) yaudah jadi gue gatau kan mau ngapain, udah makan mulu aja makin membengkak nih pipi. Maret gue bakal ngehadirin International Day di school district lain dan kayaknya nothing special on March. Tapi April, Mei, Juni itu pasti bakal banyak banget event-event seru dan gue harus packing buat kepulangan. 10 bulan itu singkat banget, ya.
          Sorry banget jarang update soalnya gue kalo lagi seneng disini gainget sama blog, kalo lagi sedih juga gak nulis di blog soalnya pasti privasi banget kan haha terus yang bikin keselnya lagi pas udah nulis panjang-panjang nih laptop mati sendiri (it happens like everytime and I keep forget about it) semoga bakal ada semangat dan waktu buat nulis di blog ini lagi deh, see you soon, fellas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar