Senin, 09 Maret 2015

Snow!

        Jadi gue tinggal 99 hari lagi disini. Shock? Iya. Gak kerasa banget dan bangga sama diri gue sendiri berhasil melalui hampir 7 bulan di US. Pas ngeliat weather ternyata minggu ini hangat banget sampe 13 celcius. Gila gak kebayang nih gak ada snow lagi, gue masih pengen banget ada snow, masih pengen ngerasain dingin, males kalo panas, disini panasnya gak enak. 
        Jadi selama winter ini gue belum pernah nge post tentang salju haha yap, benda putih bertekstur halussss banget lebih halus dari pada es serut. Dulu pengen banget ngeliat salju sih emang, alhamdulillah kesampean. Tapi pas ada salju, dan dinginnya menusuk tulang ya jadi biasa aja, hampir ngeliat salju setiap hari yang bikin susah jalan ke bus stop dan dinginnya nampol (suhu ekstrim yang gue rasakan disini kayaknya sampe -26 celcius dan windchill yang sampe -30 an) huft. Tapi entah mengapa, gue suka bgt sama winter. Karna emg pada dasarnya gue suka sama udara dingin, kali ya?  


        Kalo abis pulang sekolah gue selalu foto foto sama salju dan izin sama host dad gue buat keluar, foto fotoin salju haha host dad gue cm ketawa aja sambil fotoin gue yang diluar lagi mainin salju. Salju itu indah banget apalagi pas turun dari langit, berasa ada di film film gitu dan rasanya pengen mengabadikan tapi pas ngambil foto lewat hape hasilnya beda sama yang dilihat dari mata sendiri. Ah bakal kangen banget kayaknya sama snow, sama dinginnya, outfit winter yang menurut gue fancy dengan adanya shawl dan orang-orang gak berpakaian terbuka (walaupun di sekolah tetep aja ada yang pake baju keliatan udel padahal -15 an diluar wkwk) 

Oiya, ini foto foto snow yang gue ambil pake kamera hp. Pokoknya snow itu indah banget! 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar