Selasa, 25 Oktober 2016

Kabarku?

          It's been a loooooong time since I didn't post anything in this site *sigh*. Mau sekedar say hi sama blog yang udah lama gak keurus, padahal udah banyak banget tulisan di draft yang gak gue post karena suka tiba-tiba gak mood ngelanjutin cerita.
          Sekarang gue ada di Yogyakarta (yeay!) udah lebih dari 2 bulan gue menetap disini dan alhamdulillah belum ada kesulitan yang berarti. Dari dulu emang gue pengen kuliah di tempat yang agak jauh (at least gue bisa nge-kost) dan Yogya adalah kota yang gue pilih. Padahal dulu pengennya Bandung sih wkwk. Kenapa mau nge kost sedangkan banyak mahasiswa-mahasiswa di luar sana yang gak pengen nge kost? Jawabannya gue cuma pengen mandiri. Gimana sih hidup tanpa orang tua, ngurus diri sendiri dari mulai A-Z dan lain-lain yang gue rasa bakal bermanfaat buat kehidupan kedepannya nanti. Kalo temen-temen banyak yang ngeluh kangen orang tua dan pengen pulang, nyokap gue malah nyuruh pulang tahun depan, nanggung katanya kalo pulang cuma 1-3 hari -_-
          Anyway, Jogja ternyata seru banget! Walaupun gue sempet sakit di awal karena mungkin pola makan yang terlalu bebas, dan akhirnya berimbas ke massa tubuh yang sampe naik 5kg!! Shock parah hahaha ternyata gue bisa gendut juga :(. Makanan disini sangat beragam dan harganya pun murah kalo dibandingin sama makanan di Jabodetabek. Nasi+ayam geprek itu 9 ribu dapet... atau kalo mau lebih murah lagi makan sama sayur kayaknya 6 ribu dapet deh. Kalo mau hedon juga banyak restoran-restoran yang asyik dan tetep murah harganya. Thanks Jogja! Tapi kayaknya gue mau diet biar jadi 52kg lagi.. Bye.
          Masa perkuliahan? Alhamdulillah, walaupun semester 1 masih kaya SMA dan belum ada praktikum jadi masih plong aja gitu... Dan kata kating-kating sih semester 1 harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengenal satu sama lain dan bermain wkwk karena semester 2 keatas udah gak bakal ada waktu sesenggang ini lagi. Semoga di lain waktu gue bisa review tentang jurusan satu-satunya di Indonesia ini, ya! Belum berani karena masih semester 1 :(
          Gak kerasa juga 1 bulan  yang lalu gue dijenguk sama si doi. Walaupun sekarang kita jarang banget chat karena kesibukan masing-masing. Dan gue juga baru sadar ternyata gue sama dia sama-sama di bidang kebumian *coincidence or not*. Habis ngirimin nyokap gue bunga juga nih karena doi abis wisuda. Guess I'm a proud daughter to have an intelligent mother like her! Orang yang nyuruh gue masuk teknik padahal gue takut banget, orang yang selalu nyemangatin gue di tengah ke pesimisan gue yang kayaknya udah gak manusiawi. 
          Di akhir tahun ini, gue sangat bersyukur akan semua hal yang terjadi di hidup gue. Mungkin dulu gue terlalu cepat mengambil keputusan, tapi sekarang gue sangat bersyukur dengan semua yang Allah kasih. Semoga apapun yang terjadi membuat gue selalu lebih baik. Aamiin.


Anyway, selamat buat nyokap gue atas wisudanya.

dan selamat buat kamu atas wathor angkatannya. 

I'm very proud of you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar