Senin, 14 November 2016

Jenuh

          I feel highly saturated right now, like seriously I don't know the reason. Mungkin karena rutinitas yang itu-itu aja membuat gue jadi sangat sangat jenuh. Seminggu ini pun gue gak memprioritaskan nasi untuk makanan sehari-hari. Alasannya ya itu tadi, jenuh. Jenuh dengan semua kebiasaan yang gue lakuin sampe makan nasi pun jenuh. Gue juga lagi males banget ketemu orang-orang dan enjoying my me time so much sampe baru sadar hari ini gue makan siang sendiri. Ya gapapa sih cuma tumben aja gue kaya gini. Mungkin ada beberapa faktor kenapa yang gue masih simpen sendiri dan gue mau nyoba jelasin walaupun gak spesifik.

1. Mungkin gue kangen rumah, which is pasti kangen sama suasananya tapi gue udah biasa jadi cewe kuat sendirian di antah berantah.. Jadi kemungkinan ini bukan hal utama.
2. Mungkin ingkat ke introvert-an gue bertambah karena nge kost, gue jadi suka ngelakuin apa-apa sendiri dan gue emang menikmati itu.
3. Gue nggak sreg sama kelakuan orang-orang yang gak menaruh prinsip di hidup mereka. Entah mengapa hal ini ngebuat gue jadi ilfeel dan slowly stay away from those people.
4. Jarang komunikasi sama Hendri karena dia sibuk banget, sedangkan gue masih plong kaya gini suka resah dan gelisah ketika gak tau kabar dia. l-e-b-a-y
6. Mungkin gue terlalu overthinking terhadap sesuatu jadi pikiran gue tersudut dan membuat gue kurang menikmati hidup akhir-akhir ini.

          Masih banyak mungkin-mungkin yang lainnya, tapi gue jadi berpikir ternyata kita memiliki fase-fase tertentu di setiap umur kita.. Or maybe bukan umur, tapi sesuai pengalaman masing-masing individu. Haduh, semoga kejenuhan gue ini dapat teratasi dengan baik dan cepat menghilang ditelan bumi. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar